Pages

Minggu, 10 April 2011

Pasar Modal 2011

Berita Pasar Modal Terbaru – Pasar modal Indonesia sekarang memang semakin rame oleh investor – investor pemain saham lokal yang semakin meningkat jumlahnya pada tiap tahunnya. Selain Investor local, Saham lokal Indonesia juga banyak diburu oleh banyak investor dari luar, contoh saham yang diburu banyak orang baik dari lokal maupun dari luar yaitu Saham BUMI(saham PT Bumi Resources), Telkom , Indosat dan lain-lain.

Perkembangan saham lokal memang semakin harinya bertambah investor yang ber trading saham lokal. Kita ambil salah satu contoh saja saham BUMI untuk Volume transaksinya mencapai 243,4 juta unit saham senilai Rp743,4 miliar dan frekuensi 5.855 kali. Menurutnya pakar pengamat saham lokal mengatakan, “investor berekspektasi positif atas fundamental perseroan di 2011 seiring berbagai aksi korporasi yang dilakukan belakangan ini. Hal inilah yang menyebabkan harga saham sejuta umat ini akan terus terkerek naik hingga tahun depan”.

Dan hampir tiap 3 bulannya, ijin pendirian usaha perusahaan sekuritaspun dalam sebulannya dikeluarkan oleh pemeritah Indonesia. Dengan demikian bisa kita lihat bahwa saham lokal di Indonesia peminatnya makin banyak dan bertambah untuk tiap bulannnya dan juga untuk volume bertransaksipun makin bertambah pula.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar