Pages

Jumat, 18 Mei 2012

New Honda Freed

 
New Honda Freed adalah penetrasi Honda untuk memasuki pasar mobil MPV Indonesia yang dulu dikuasai Toyota Kijang, beberapa tahun terakhir mulai banyak pabrikan mobil yang masuk pada pasar mobil MPV misalnya Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Toyota Avanza dan tak kalah Honda juga mengeluarkan mobil MPV dengan kualitas yang sangat baik untuk mobil MPV kelas menengah. Dengan benar-benar mengutamakan fitur keselamatan yang lengkap mulai EBD, BA, ABS dan Double Air Bag membuat mobil ini merupakan mobil paling aman untuk jenis MPV kelas menengah.
Fitur kenyamanan pengendara juga sangat diutamakan pada mobil ini, dengan desain sangat aerodinamik membuat mobil ini begitu stabil melintas dengan kecepatan yang tinggi. Kesan mewah dan nyaman bagi keluarga nampak pada ruangan kabin mobil yang luas (tidak berdesakan) membuat penumpang merasa sangat dimanjakan dengan mobil keluarga New Honda Freed tersebut, tak heran jika New Honda Feed mendapat penghargaan sebagai MPV terbaik AAA pada Ajang Target Car Best Buys Award 2012 ini, sementara tahun 2011 Honda Freed berhasil menyapu semua penghargaan AAA mobil terbaik dikelasnya pada semua ajang nasional. Mobil yang telah dikerjakan dengan kualitas dan keselamatan terbaik mendapat penghargaan yang pantas AAA.
Harga New Honda Freed tergolong tidak terlalu mahal untuk kualitas mobil yang ditawarkan, saat ini tersedia 3 model New Honda Freed yakni: New Honda Freed S-AlphaNew Honda Freed S dan yang terbaik adalah New Honda Freed E yang masing-masing di jual 220 juta, 240 juta dan 260  juta. Perbedaan ketiganya adalah pada Fitur, Power Sliding Door dan Dual SRS Airbags sebagai perangkat keamanan. New Honda Freed mulai dipasarkan pertengahan bulan Mei 2012, sekarang sudah dapat dipesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar