Pages

Selasa, 03 April 2012

The Warriors 1979



Tanggal Rilis : 9 February 1979 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Crime
Diperankan Oleh : Michael Beck, James Remar and Dorsey Wright 

Ringkasan Cerita FILM THE WARRIORS (1979) :
Film ini sudah lama sekali dirilis, tepatnya udah 31 tahun yang lalu rilisnya. Mungkin, banyak DFder yang belum lahir pada saat film ini rilis. Tapi, bagi DFder yang suka bermain game Playstation, pasti tidak asing dengan The Warriors. Film yang disutradarai oleh Walter Hill ini pada tahun 2005 dibuat gamenya oleh developer game Rockstar (yang juga membuat game GTA) dengan judul dan alur cerita yang sama namun terdapat beberapa tambahan di bagian awal, tengah dan akhir game.
The Warriors, sebuah film cult classic buatan Amerika pada tahun 1979 silam ini berkisah tentang sebuah geng bernama “THE WARRIORS” yang terdiri dari 9 anak muda bernama Cleon, Swan, Ajax, Fox, Cowboy, Snow, Cochies, Rembrandt dan Vermin. Pada mulanya, WARRIORS dibentuk oleh Vermin dan Cleon yang kemudian melakukan perekrutan terhadap beberapa anak muda di daerah mereka, Coney Island.
Pada mulanya mereka diundang untuk hadir dalam acara perdamaian para geng yang diprakrasai oleh RIFFS, geng paling disegani di NY(New York). Namun kericuhan terjadi di pertengahan acara dengan terbunuhnya Cyrus, pemipin RIFFS ditangan Luther, pemimpin ROGUES. Namun, Luther tidak terlihat saat penembakan terjadi dan dia memanfaatkan situasi ini dengan menuduh Cleon, pemimpin WARRIORS yang pada akhirnya menuntun WARRIORS untuk memulai petualangannya dalam membuktikan kebenaran bahwa mereka tidak bersalah. Mereka melalui rintangan demi rintangan untuk kembali ke daerah asal mereka. Dan pada akhirnya pun mereka bisa membuktikan bahwa yang membunuh pepmimpin RIFFS adalah Luther, pemimpin ROGUES.
Kelebihan: Di film ini kita bisa belajar bahwa kebenaran pasti akan terungkap. Tak perlu kita lari dari masalah, karena masalah itu harus kita hadapi, bukan untuk dihindari.
Kekurangan: Film ini di ambil di Amerika, dimana Negara tersebut adalah Negara yang bebas. Lain halnya dengan Negara kita yang masih memiliki norma-norma agama dan adat istiadat. Jadi alangkah baiknya kita tidak meniru adegan-adegan yang sekiranya dilarang di Negara kita.
Pesan pribadi penulis: Menurut saya pribadi film ini cukup bagus, dengan mengangkat cerita geng-geng di Amerika, dengan segala kebrutalan mereka. Tapi ada hal yang patut kita contoh, yaitu solidaritas mereka yang sangat kuat.

2 komentar:

  1. The Warriors sy sangat suka sekali gamenya,namun filmnya sdh sangat langka di dpt...memang The Warriors filmnya di tahun 1979 sangat bagus menurutku !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download Filmnya Disini

      http://www.ahermovie.net/2014/01/the-warriors-1979-dvdrip-420p-350mb.html

      Hapus